#ForzaMilan

Posted: March 10, 2013 in Uncategorized

#ForzaMilan

Minggu Milan

Advertisements

Peranan Manusia Sebagai Khalifah (Pemimpin Bumi)

1. Peranan Manusia Sebagai Khalifah

Bacalah ayat-ayat dibawah ini dengan Tartil memperhatikan tajwid dan kefasihanmu :
a. Surat Al Baqarah ayat 30 :

surah / surat : Al-Baqarah Ayat : 30
wa-idz qaala rabbuka lilmalaa-ikati innii jaa‘ilun fii al-ardhi khaliifatan qaaluu ataj’alu fiihaa man yufsidu fiihaa wayasfikualddimaa-a wanahnu nusabbihu bihamdika wanuqaddisu laka qaala innii a’lamu maa laa ta’lamuuna
 
30. Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.

Harus Dibaca Nih,Perlu Loh Buat Semua Pengguna Smartphone :))


IPHONE VS ANDROID VS BLACKBERRY VS SYMBIAN
 
Kali ini, ilmu-android akan ngasih hiburan berupa percakapan antara pengguna smartphone yakni Blackberry, Symbian, Android, dan iPhone yang bertindak sebagai pelaku utama. Sementara itu Windows Phone dan Hape China bertindak sebagai pelaku tambahan. Untuk windows phone dan hape china sudah dibuat tapi masih sedikit.  Jadi baca ini dulu ya, jangan lupa komen. Ini merupakan modifikasi dari sumber paling awal dari threadnya agan katorzz lalu mhrdika , lain-lain dari sumber di google dan sama aku (ilmu-android) ditambahin. Jangan tersinggung yaaa? Ini CUMA BERCANDA aja hehehe. Tak ada maksud untuk saling menjelek-jelekan. Semuanya tergantung ANDA yang memakainya.

New

Posted: January 5, 2013 in Uncategorized

New

Windows Vs Linux (Kalo Pintar Bhs Inggris Baca Saja Kalo Tidak yah Jangan 🙂 )

Users who are considering making a change from Windows to Linux or Linux to Windows commonly want to know the advantages and disadvantages of each of the operating systems. Below is a chart to help illustrate the major advantages and disadvantages of each of these operating systems.

Link Bagus Nih

Posted: January 3, 2013 in Uncategorized

Link Bagus Nih

Vi sosteniamo che amiamo milano Morto

Kelola database MySQL mudah dan cepat dengan HeidiSQL

Sudah sekian lama saya tidak menulis tentang Programming. Kali ini saya akan mengulas salah satu software gratis + open source untuk mengelola database MySQL (termasuk Microsoft SQL). Bagi pengembang aplikasi baik web, desktop atau mobile, mungkin tidak asing dengan PHPMyAdmin.

Ketika kita membuat program/aplikasi atau website den menyimpan data ke dalam database seperti MySQL, biasanya untuk mengelola database tersebut biasanya kita menggunakan aplikasi web based PHPMyAdmin yang mungkin merupakan mysql administrator yang paling banyak digunakan.

Bagi pengguna windows ada alternatif yang mungkin lebih mudah dan cepat ketika mengakses dan bekerja dengan database MySQL. Apalagi jika kita bekerja dengan komputer lokal (baik localhost ataupun LAN). Program gratis dan Opensource ini adalah HeidiSQL. Dengan aplikasi berbasis desktop ini, maka mengelola database MySQL akan lebih cepat dan mudah dibanding ketika menggunakan web based.